《My Kingdom》 Adegan Intim Pertama Kali, Han Geng Ditampar

Berdandan dengan pakaian opera Beijing untuk pertama kalinya dan mendapatkan kejutan listrik untuk pertama kalinya, tidak dapat dibandingkan dengan kesulitan memerankan adengan intim dengan seorang wanita. Aksi/romansa film blockbuster 《My Kingdom》 yang akan dirilis selama musim panas Agustus, telah merilis foto-foto terbaru dengan penuh emosional set. Wu chun dan Han Geng, mereka adalah mega idol yang kebetulan menyambut “intimacy challenge”dalam karir akting mereka dalam waktu yang sama. Meskipun mereka memiliki petunjuk dari senior mereka  Barbie Hsu, tanggapan dari keduanya sangat berbeda. Wu chun memancarkan kepolosan dan kesuksessan, sementara Han Geng harus terlihat sengit. Satu adengan intim membutuhkan persiapan seminggu dan bahkan ia harus bekerja keras ditampar tiga kali oleh Barbie Hsu untuk menghasilkan perasaan yang sesuai

Ditampar ketika beradegan mesra

“Untunglah aku dengan Barbie Hsu” Han Geng, yang menantang layar perak untuk pertama kalinya, kontak intimnya pertama kali tampak lebih sulit jika dibandingkan dengan kontak intim Wu chun. Han Geng mengatakan bahwa karakter yang dia mainkan Mengakui memiliki kerumitan, paling bersemangat, memiliki adegan intim tanpa hambatan di film. Dia juga sangat gugup selama pembuatan film dan ia tidak dapat berkata apa-apa setelah hari pertama pemotretan (tapi dia berkata) ” Untunglah Barbie Hsu sangat profesional dan sangat berpengalaman dalam adegan intim, jadi dia membawa saya ke posisi yang sangat cepat selama syuting”

Disamping itu, dalam adegan tertentu di film ini, Han Geng dan Barbie Hsu memiliki periode untuk pemanasan, dari proses trailing, adegan ciuman, adegan pertempuran dan adegan intim di akhir yang membutuhkan proses satu minggu. Han Geng bahkan merasakan sakitnya ditampar Barbie Hsu selama 3 kali. Barbie Hsu menyatakan bahwa awalnya dia tidak dapat melakukannya ” tetapi sutradara menegaskan hal tersebut dan meminta mereka untuk mengeluarkan adegan emosi dalam salah satu pengambilan gambar, itu sebabnya tiga tamparan mendarat di wajah Han Geng. Dia terus mendorong Barbie Hsu untuk melakukan adegan tersebut “Kau tidak perlu khawatir, cukup pukul aku, cara ini akan memberikan kondisi yang sebenarnya” Menurut Barbie hsu, adegan ini memerlukan waktu satu hari untuk mengambil film dan pada akhirnya, wajah Han Geng memiliki jejak darah.

Source: Sina Entertainment
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Thanks to spoliarium98 @ SJ-WORLD.NET for the heads up!
TRANSLATED to bahasa + Upload pic by chunny @ SJMINDO

  1. huwaaaaaaaaa,,, apa-apa an ini??? Hangeng??? OMG,,, OMG,,,, #lemas

      • chunnymi
      • Juli 22nd, 2011

      cuma akting kok. tapi kayaknya filmnya bagus. moga aja masuk indo yaa

    • kang ha hee
    • Juli 26th, 2011

    omo!! gege oppa..
    tdk mungkin masuk indo. itu khan pasti dilarang..

    film yg ada kissue”.a aja dipotong, apalagi yg NC kya gini..

    • elforever
    • November 22nd, 2013

    sabar Ko, kena tampar berkali-kalipun tetep keren kok.. sukses ya Koko Han!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: